Withdraw Di PopCash Sangat Mudah

 Sippatuju    Friday, May 1, 2015 | 10:58 PM

Melakukan Withdraw atau permintaan pembayaran dari situs dimana kita terdaftar menjadi anggota merupakan hal yang sangat di nanti dan ditunggu-tunggu setelah akun kita telah mencapai batas limit yang telah ditentukan.

Begitu pula admin Sippatuju Blog yang menjadikan pengalaman pertama setelah sebulan terdaftar di Popcash. Kini saatnya berbagi informasi tetang cara withdraw di PopCash yang terbilang sangat mudah.

Berikut tata cara paling mudah melakukan penarikan / Withdraw di PopCash.net :

1. Tentunya Anda sudah terdaftar di popcash.net, silahkan anda login terlebih dahulu. Setelah Anda sudah berada dihalaman Dashboard kemudian klik Billing selanjutnya pilih Cash Out lihat gambar dibawah.

cara meminta pembayaran di popcash

2. Masukan data Amount yaitu jumlah dollar yang akan anda minta, Popcash memberikan jumlah minimal permintaan penarikan/withdraw sebesar $10 dollar serta dapat dilakukan mulai hari senin sampai jumat. Pada kolom selanjutnya Payout Account isi dengan alamat email anda yang terdaftar di Paypal, untuk kolom Processor isi dengan Paypal. Setelah semua data telah anda isi dengan benar selanjutnya klik Request Cash Out. Untuk Processor yang di tawarkan pihak popcash diantaranya Paypal, Payza dan Paxum sebagai alat pembayaran online.

mengirim pembayaran di paypal

3. Setelah menekan tombol perintah Request Cash Out maka akan tampil infornasi permintaan pembayaran anda sukses dan akan sedang diproses, silahkan tunggu 24 - 48 jam untuk mendapatkan bayaran anda di kirim ke akun Processor yang anda daftarkan di Popcash pada langkah ke 2 kolom 3.

Gambar di bawah ini sebagai bukti pembayaran dari situs Popcash.net yang di kirim ke akun Paypal admin Sippatuju Blog.

bukti pembayaran popcash di paypal

PopCash di peruntukkan bagi mereka yang ingin memasang Iklan di Blog/Website. Jiika Anda berminat dan tertarik untuk bergabung dan ingin mendapatkan uang di internet dengan cepat melalui program CPM dari PopCash silahkan Anda baca : Cara Daftar dan Memasang Iklan PopCash Di blog

Demikian artikel ini, terima kasih atas kunjungannya semoga apa yang kami tulis di Sippatuju Blog dapat bermanfaat untuk kita semua.
Baca juga : Hadiah TerIndah Dari Adf.ly

1 komentar: