Hadiah TerIndah Dari Adf.ly

 Sippatuju    Tuesday, October 7, 2014 | 7:21 PM

Tak terasa kini telah memasuki bulan oktober 2014 suatu bulan yang tidak terduga buat admin Sippatuju Blog dimana bulan ini kembali Admin mendapat email pesan singkat dari Paypal melalui akun yang saya daftarkan di Yahoo.com yang inti dari isinya bahwa X 19 Limited telah berhasil mengirim pembayaran sebagai hasil dari kerja anda di Adf.ly

Wooww.....! dengan sedikit terkejut membuat dalam hati menjadi lebih percaya bahwa dengan mendaftar di adf.ly kita akan mendapatkan bayaran uang dalam bentuk $$$Dollar dan ini bukan short URL yang menipu seperti yang lain.

Salah satu yang membuat Adf.ly menjadi terpercaya hingga saat ini sebagai situs mempersingkat alamat URL adalah bahwa Adf.ly selalu menepati janjinya untuk memberi hadiah terindah dengan membayar membernya yang ter daftar tepatnya di awal tanggal #1 setiap bulan dengan perjanjian sebagai syarat yang telah ditentukan yaitu bila setiap member publisher dari Adf.ly telah mencapai pendapatan minimal $5 dollar maka adf.ly akan melakukan PO (PayOut) secara otomatis pada setiap tanggal #1. Meskipun demikian situs memperpendek url ini tetap dapat menerima permintaan pembayaran dari setiap member pengguna adf.ly untuk melakukan withdraw jika akun nya sudah mencapai batas minimal $5 USD yang telah di tetapkan.

Mengapa hal ini saya katakan terindah sebab bayaran yang admin Sippatuju Blog terima merupakan pembayaran yang ke dua kalinya setelah saya terdaftar dan menjadi member publisher dari adf.ly

Dibawah ini adalah bukti pembayaran #2 dari situs mempersingkat URL Adf.ly yang telah mendarat dengan mulus di akun Paypal admin Sippatuju Blog.

bukti pembayaran di adf.ly
Bukti Pembayaran Adf.ly Pada Paypal

Dari gambar diatas menunjukan bahwa Adf.ly betul betul membayar setiap membernya, untuk itu bagi anda yang berminat dan ingin mencicipi $$$dollar dari adf.ly anda bisa langsung mendaftar secara gratis, silahkan kunjungi laman tautan berikut ini Cara Daftar Dan Mendapatkan Dollar Di Adf.ly.



1 komentar:

  1. Halo Sahabat Blogger Indonesia
    Saya mau memperkenalkan PopCash. Popcash adalah salah satu situs ads network popunder berbasis Cost Per Mili (CPM). CPM adalah kependekan dari Cost per Mille. Mille sendiri berasal dari Bahasa Latin yang berarti seribu, jadi CPM jika diterjemahkan menjadi bayar per seribu.
    Dalam hal periklanan ini berarti pengiklan akan membayar per 1000 impresi (atau biasa juga disebut page view atau tampilan halaman) dari setiap unit iklan yang ditampilkan di situs/blog kita. Ini adalah salah satu metode yang paling banyak digunakan dalam dunia periklanan internet.
    Disini Popcash membayar setiap CPM mulai dari 0.5$ hingga 5$. lumayan tinggikan, Popcash menerima Trafik dari manapun termasuk Indonesia jadi bagi sahabat blogger indonesia tak perlu kuatir dengan hal ini.
    Minimal Payout Popcash adalah 10$ . dengan sistem payout request (1-7day) jadi kalau mencapai 10$ anda bisa kapan saja mencairkan dana tersebut.
    Pembayaran Popcash melalui Paypal, Payza Dan Paxum.
    Silahkan daftar gan di sini : http://popcash.net/register/14238
    dan ini Bukti Pembayaran Popcash
    http://4.bp.blogspot.com/-MiQWNGx22Yg/VDk1sJ8bHQI/AAAAAAAAAOY/qBymXXe26QA/s1600/Popcash.jpg

    ReplyDelete