Pesan Google Untuk Blogger

 Sippatuju    Sunday, September 7, 2014 | 5:45 PM

Beberapa hari lalu kami mendapat pesan masuk melalui akun Google Plus tepatnya tanggal 3 september 2014, mungkin pesan ini di peruntukkan untuk semua para Blogger untuk dapat memahami kejadian yang mungkin aneh dengan blog/website yang di kelolanya yang mengalami hal yang tidak wajar dari biasanya.
Informasi ini saya tulis hanya sekedar share kembali buat teman-teman blogger yang mungkin belum sempat membuka akun google plus, atau tidak mendapatkan pesan dari Google Plus Indonesia.

Sedikit yang bisa saya pahami dari pesan tersebut bahwa kini google sedang melakukan investigasi kembali dalam rangka memperbaharui algoritma robot-robot spider nya beserta telah melakukan tindakan manual untuk para blog / website dalam rangka memerangi para pelaku spammer.
Hal ini sangat wajar bagi para blogger lama bahkan ahli SEO yang sudah terbiasa dan sering mendapatkan badai utamanya dari mesin telusur Google tapi tidak dengan Sippatuju Blog yang boleh di kata masih dalam tahap belajar dalam dunia blooger, apalagi sehubungan dengan maksud dari pesan Google saat ini banyak melakukan Tindakan Manual untuk para blogger guna menertibkan situs situs spammer.

Google melakukan razia untuk situs yang dianggap spammer ini sangat baik, inilah mungkin salah satu maksud dari artikel sebelumnya yang pernah saya tulis tentang Fenomena Menjadi No 1 Di Mesin Telusur namun hal ini akan menjadi suatu ke khawatiran bila situs kita juga mendapatkan dampaknya. Jadi inilah maksud Google mengirimkan kabar buat kita semua agar segera mendapatkan solusi bila hal ini terjadi.

Berikut ini 3 pesan dari Google Plus Indonesia:

#GoogleRecon hari ke-2—Kami menyediakan banyak sumber daya untuk membantu Anda memahami mengapa Tindakan Manual telah diterapkan pada situs Anda dan bagian mana dari situs Anda yang dipengaruhi tindakan manual.

  1. Baca Tentang Tindakan Manual Di pusat Bantuan Google
  2. Tonton Video YouTube mengenai Permintaan Pertimbangan Ulang
  3. Mintalah Bantun Di Forum Bantuan Webmaster

Demikian Pesan yang kami terima dari Google melalui Google Plus

0 komentar:

Post a Comment