Cara Daftar Dan Mendapatkan Dollar Di Adf.ly

 Sippatuju    Thursday, August 8, 2013 | 2:11 AM

Cara Daftar dan Mendapatkan Dollar Di Adf.ly - Adf.ly adalah salah satu dari sekian banyak situs URL Shortner. Adf.ly merupakan situs URL shortner yang paling popular dan paling banyak dipergunakan oleh para blogger untuk memperpendek alamat URL untuk di share di internet. Selain Memperpendek URL (Shrink URL) atau menyembunyikan alamat URL yang asli, Adf.ly dapat dimanfaatkan sebagai Bisnis Online untuk menambah penghasilkan kita lewat internet.

Alasan menggunakan situs Adf.ly karena adanya alamat URL yang ingin di share terlau panjang dan susah untuk diingat atau menyembunyikan alamat URL kita yang statusnya mungkin sebagai alamat Affiliasi dari program-program tertentu yang diikuti, Namun alasan yang paling penting dari Mendaftar di Adf.ly karena adanya program yang di berikan oleh pihak Adf.ly kepada membernya yang terdaftar untuk berburu mendapatkan Dollar ($$$) meskipun terbilang cukup kecil namun tidak mempengaruhi dari banyaknya para blogger, mulai dari yang pemula seperti saya sampai para master blogger untuk mempergunakan jasa Adf.ly untuk mendapatkan Dollar di dunia maya / internet.

Dengan Mendaftar Di Adf.ly anda akan mendapatkan bayaran yang sangat bervariatif sesuai dengan lokasi, negara pengunjung yang mengunjungi URL Adf.ly kita. Adf.ly memberikan bayaran tertinggi bagi pengunjung yang berasal dari Inggris, Amerika, dan Kanada. Jika kebanyakan pengunjung berasal dari Indonesia, bayaran yang akan kita terima sangat sedikit. Seperti yang saya jelaskan diatas bahwa jumlah yang sedikit tidaklah mempengaruhi karena bayak para blogger menggunakan Tips dan Trik untuk memaksimalkan pendapatannya salah satu contoh dengan mendatangkan banyak pengunjung/visitor di Blog atau Website mereka serta memperbanyak link-link Download maka dengan serta merta recehan uang akan mengalir dengan sangat deras pula.

Adf.ly akan melakukan pembayaran secara Otomatis jika pemasukan kita sudah mencapai $5 USD atau lebih pada bulan sebelumnya dimana pembayara dilakukan secara priodik melaui rekening online seperti PayPal dan Payoneer.

Bagi sobat yang belum memanfaatkan Blog-nya untuk mendapatkan Dolar buruan daftar, berikut cara mendaftar di Adf.ly :

1. Masuk dulu kehalaman Adf.ly atau sobat bisa langsung mengklik banner dibawah ini.



2.  Jika halaman Adf.ly sudah tampil tanpa pikir panjang X lebar langsung klik Join Now

Klik Join Untuk Mulai Mendaftar

3.  Pada gambar dibawah ini silahkan isi data-data anda yang benar  >> Centang I agree to the terms and conditions  >> Join

Join  Di Adf.ly

4.  Ada pesan dari Adf.ly yang memerintahkan untuk membuka alamat Email yang kita daftar tadi.

Lihat Email

5.  Pada Email yang masuk silahkan Anda Copy tulisan yang di lingkari warna Biru kemudian klik kotak yang berwarna Merah sebagai confirmasi registrasi Anda.

Confirmasi Pendaftaran di Adf.ly

6.  Silahkan Paste Code-nya pada kotak yang telah disediakan kemudian klik Confirm Registration lihat gambar dibawah.

paste code confirmasi

7.  Confirmasi telah Sukses >> Klik Here seperti contoh gambar dibawah.

sukses confirmasi

8.  Anda akan diarahkan ke halaman dimana kita harus mengisi kembali alamat Email dan Passwoard Anda kemudian klik Log In.
9.  Jika telah tampil halaman seperti dibawah SELAMAT Anda telah berhasil Mendaftar di Adf.ly  >> Masukkan Alamat URL Anda yang ingin diperpendek  >> Klik Shrink  >> Klik Copy dan Paste alamat hasil Shrink URL yang baru dibuat untuk di Share di Internet.

Akun Di Adf.ly

Catatan  :
  • Penggunaan hasil Shrink Adfly pada blog harus diatur sebijak mungkin agar pembaca kita atau visitor tidak merasa terganggu dengan waktu tunggu selama 5 detik untuk melihat iklan sebelum menuju ke halaman sebenarnya.
  • Untuk memaksimalkan pendapatan, kita dapat menempatkan URL yang telah diperpendek (Shrink) dengan bantuan Adf.ly pada blog, jejaring sosial, hingga forum-forum yang ada di Indonesia maupun manca negara. Pergunakan link referral yang ada di Akun Adf.ly Anda untuk diajak mendaftar Adf ly sebagai tambahan penghasilan Anda pada Adf.ly.
Ingat…….! Jangan melakukan klik pada URL Adf.ly sendiri hal ini untuk mencegah pelanggaran dan penghapusan akun pada Adf.ly.

Demikian artikel Cara Mendaftar Dan Mendapatkan Dollar Di Adf.ly semoga dapat bermanfaat.

Jika Anda hanya pengunjung dan pembaca di Blog Sippatuju dan hanya mencari Informasi tentang Bisnis Online yang ingin Anda lakukan serta kerjakan dirumah, ada baiknya Anda mencoba Bisnis Online Terpercaya yang Admin sippatuju sendiri telah menjalaninya sampai sekarang.

0 komentar:

Post a Comment