Usaha Bisnis Online PPOB PosPay Resmi Dan Terpercaya

 Sippatuju    Sunday, August 4, 2013 | 6:26 AM

buka usaha online di rumah
Buka Usaha Online PPOB PosPay - Bisnis Online - Kali ini saya akan share kembali buat sobat-sobat blogger yang ingin ber-bisnis Online dan membuka Usaha Online PPOB (Payment Point Online Bank), dimana usaha ini sangat menjanjikan dengan keuntungan (Income) yang tidak terbatas. Apalagi PPOB PosPay memberikan program Reseller (Pospay Biz) buat Member-Membernya sebagai tambahan penghasilan, Seperti apa yang saya lakukan dengan menulis Artikel ini di Blog saya, sebagai promosi serta mengajak sobat-sobat Blogger yang ingin bergabung.

Sedikit Script yang bisa meyakinkan Anda :

PPOB authorized agen PT. POS INDONESIA menawarkan peluang kepada anda untuk menjadi pengelola loket pembayaran online di seluruh wilayah Indonesia. Layanan kami didukung oleh para tenaga profesional di bidangnya dan puluhan mitra telah bergabung bersama kami yang merupakan satu-satunya payment point dengan fitur terlengkap yang pernah ada. Anda hanya perlu menyediakan lokasi yang strategis, seperangkat komputer, koneksi internet dan sebuah printer.

Spanduk PosPay

Berbeda dengan usaha Online PPOB yang ada, disini kami merupakan satu-satunya payment point dengan fitur terlengkap dan Memberikan Kesempatan Untuk Membuka PPOB Loket PLN, PDAM, KREDIT PEMBIAYAAN MOTOR/MOBIL/ELEKTRONIK, TELEPON, SPEEDY, PULSA, KARTU KREDIT, TIKET, TV KABEL, dan WESTERN UNION kepada Masyarakat Luas baik Perorangan maupun Badan Usaha. Regestrasi Pendaftaran Hanya Rp. 75.000,-
Semenjak saya bergabung di PPOB PosPay saya tidak merasa kesulitan baik dalam segi pengoprasian Aplikasi, melakukan Deposit semuanya berjalan dengan lancar.

Aplikasi PPOB PosPay

Baca Juga artikel Cara Mendapatkan Uang di Internet

0 komentar:

Post a Comment