12 Hits Full Album Harris J - Salam (2015)

 Sippatuju    Friday, October 30, 2015 | 3:01 AM

Download Lagu Harris J Full Album - Salam

Jika Anda pernah melihat video klip youtube HARRIS J mungkin Anda akan beranggapan bahwa beliau merupakan kembaran Justin Bieber, sesungguhnya tidak. Haris J merupakan anak muda belia keturunan India dan Irlandia yang dilahirkan di Chelsea di tengah-tengah kota London (Inggris) yang ber agama kan Islam. Selain kemampuannya dalam bernyanyi, Harris J ini ternyata juga rajin beribadah ke masjid, dan sangat pandai membaca Al-Quran bahkan telah menghafal beberapa Surah Al-Quran serta pernah melantunkan Ayat Suci Al-Quran dalam acara Quran Recitation at Charity even for Gaza.

Harris J Merupakan Artis muda yang telah memenangkan kontes Awakening Talent Contest (2013), AwakeningStar yang disenggarakan sebuah perusahaan rekaman musik Islami bernama Awakening Records dan kini Harris J telah Resmi menjadi penyanyi pendatang baru di Awakening Records setelah sebelumnya juga telah melahirkan Artis Nasyid / Religi Modern seperti Maher Zain (Swedia), Hamza Namira (Mesir), Raef (Amerika Serikat) dll.

Setelah mendapatkan kontrak dari Awakening Records kini Harris J kini memperkenalkan Album Debut Single perdana ke seluruh dunia pada September 2015 yang berjudul SALAM dan telah mendapat respon posif dimana album ini terdiri dari 12 Hits dengan nuansa musik Islami, diantaranya lagu yang telah popular berjudul Salam Alaikum yang telah di tontonan sebanyak sejuta dalam waktu sebulan saja.


Daftar 12 Hits Lagu HARRIS J - Full Album SALAM (2015)

01. Harris J - Salam Alaikum
02. Harris J - Good Life
03. Harris J - Rasool' Allah
04. Harris J - I Promise
05. Harris J - The One
06. Harris J - Worth It Feat. Saif Adam
07. Harris J - Love Who You Are
08. Harris J - Eid Mubarak Feat. Shujat Ali Khan
09. Harris J - Let Me Breathe
10. Harris J - Paradise Feat. Jae Deen
11. Harris J - My Hero
12. Harris J - You Are My Life

Review Mp3 Download : Full Album Harris J - Salam

1 komentar: