Download TeraCopy Pro 2.27 Final Terbaru Full Version

 Sippatuju    Sunday, August 24, 2014 | 8:22 PM

download teracopy full version

Download TeraCopy Pro 2.27 final Terbaru Full Version adalah sebuah Aplikasi, Software pihak ke tiga yang berfungsi untuk meng Copy Paste suatu file dari suatu sumber folder ke folder lain atau dari satu perangkat ke perangkat hardware yang lain.
Namun apa perbedaan dengan aplikasi copy yang lain atau sistem Copy Paste yang telah tertanam bersama OS Windows atau bawaan Windows yang telah terinstal, hal inilah yang selalu banyak di pertanyakan, menurut admin Sippatuju setelah terpasang / di instal di PC sangat terasa perbedaan dan memberikan kemudahan dalam hal copy paste.

Dengan menggunakan TeraCopy Pro Full Version akan mempercepat proses transfer file atau pemindahan suatu file apa saja, dengan menggunakan Versi Final dari software TeraCopy terbaru 2014 ini akan membantu kita dalam urusan copy meng copi dan paste mem paste file dan dokumen dari perangkat komputer, PC atau laptop.

TeraCopy Pro Versi 2.27 Final ini merupakan keluaran versi terbaru yang bisa anda download secara gratis saat ini dan tentunya di Sippatuju Blog, di dalamnya telah kami sertakan suatu tambahan yang bisa membuatnya menjadi full version dan pada versi terbaru ini TeraCopy telah melakukan beberapa perbaikan bugs dan juga menambah kemampuan performa agar lebih stabil ketika digunakan, namanya saja Versi Terbaru pasti ada kelebihan di banding versi versi sebelumnya.

Dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti TeraCopy Pro versi terbaru 2014 ini memungkinkan kita di dalam melakukan suatu transfer file atau document apa saja dengan kemampuan kecepatan yang maksimal walaupun file yang kita pindahkan memiliki ukuran sangat besar dengan TeraCopy semua akan lancar tanpa kendala ataupu hambatan.

Di bawah ini beberapa kemampuan serta kelebihan dari fitur TeraCopy Pro 2.27 final yang bersumber dari situs resminya :
  • Copy files faster. TeraCopy uses dynamically adjusted buffers to reduce seek times. Asynchronous copy speeds up file transfer between two physical hard drives.
  • Pause and resume file transfers. Pause copy process at any time to free up system resources and continue with a single click.
  • Error recovery. In case of copy error, TeraCopy will try several times and in the worse case just skips the file, not terminating the entire transfer.
  • Interactive file list. TeraCopy shows failed file transfers and lets you fix the problem and recopy only problem files.
  • Shell integration. TeraCopy can completely replace Explorer copy and move functions, allowing you work with files as usual.
  • Full Unicode support.
  • Windows 7 x64 support.

TeraCopy Pro :
The paid version of the program includes the following features:
  •     Copy/move to your favorite folders.
  •     Save reports as HTML and CSV files.
  •     Select files with the same extension/folder.
  •     Remove the selected files from the copy queue.

Click link di bawah untuk menyimpan dan men Download file TeraCopy Terbaru :

Free Download TeraCopy Pro 2.27 Final Full Version

0 komentar:

Post a Comment