Ada Apa Di Tusfiles? Ada Yang Baru...

 Sippatuju    Monday, November 4, 2013 | 1:26 AM

Tusfiles adalah media penyimpanan file secara online dengan cara meng-upload atau biasa di sebut File Hosting. Dengan mendaftar di Tusfiles dan telah memiliki status keanggotaan di tusfiles maka secara otomatis kita sudah dapat mempergunakan fasilitas/fitur baru yang telah di sediakan oleh File Hosting Tusfiles.
Dari judul posting artikel ini Ada Apa Di Tusfiles? telah sama-sama kita ketahui bahwa tusfiles menyediakan fasilitas untuk menyimpan data atau file kepada membernya dengan jalan meng-Uploadnya apalagi sampai sekarang tusfiles masih memanjakan anggotanya dengan masih memberikan bayaran dalam bentuk $$$ (dolar) baca juga cara mendapatkan dolar di tusfiles.

Dari sekian lama saya telah terdaftar di tusfiles tanpa saya sadari kalau Tusfiles talah menambahkan fitur-nya tidak hanya untuk menyimpan file yang di ketahui selama ini sebagai file hosting yang tergolong baik tapi sekang tusfiles juga memiliki fitur baru dan juga telah saya pergunakan dari File Hosting Tusfiles yaitu Short URL. Apa itu Short URL?...

Short URL atau Shortner URL atau URL Cloaker atau Shrink URL atau URL Masker adalah layanan di mana kita dapat mem-perpendek alamat URL misalkan memperpendek atau mempersingkat alamat url web/blog, alamat url affiliasi dsb. Dengan maksud tertentu misalkan alamat tersebut telalu panjang dan sulit untuk di hafalkan atau dengan menyembunyikan alamat url asli yang sering di pergunakan oleh para affiliasi, fungsi ini sama dengan yang di terapkan seperti Adf.ly, Linkbucks, bc.vc, AdFoc.us dll.

Image Ada Apa Di Tusfiles? Ada Yang Baru...

Ada Apa Di Tusfiles? Ada Yang Baru yaitu Short URL di Tusfil.es

Untuk dapat mempergunakan fitur ini agar kita bisa memperpendek alamat url kita di tusfil.es, anda harus sudah mempunyai akun di tusfiles atau anda sudah registrasi di Tusfiles. Untuk lebih jelasnya ikuti petunjuk di bawah ini.

1. Pastinya anda telah mempunyai akun dan bisa login di tusfiles jika belum punya daftar dulu DISINI
2. Setelah anda berhasil login/masuk di tusfiles pada dashboard klik My Account => Affiliate pada windows berikutnya pada bagian bawah klik => Clik here to Signup! lihat gambar di bawah.

Klik My Account dan Affiliase
Clik here to Signup!

3. Pada tampilan browser berikutnya klik Sign Up =>> masukkan alamat email anda dan password =>> klik Submit untuk Register di Tusfil.es
4. Jika semua berjalan dengan baik maka akan tampil windows baru lihat gambar di bawah.

Dashboard Tusfil.es

5. SELAMAT.....Anda telah berhasil mendaftar di tusfi.es untuk memperpendek alamat/link url ada klik Add New Link pada dashboad anda =>> lalu masukkan alamat url pada kotak yang telah di sediakan =>> klik Sorten Link! =>> tunggu beberapa saat alamat url/link baru anda akan tampil.

Oh....iyaa hampir lupa! jika kita sudah terdaftar di Tusfil.es maka setiap kita meng-upload file di Tusfiles kita akan medapatkan link baru yang sudah di Shortner secara otomatis oleh Tusfiles yang bisa langsung di pergunakan, sebab Tusfil.es sudah ter-integrasi dengan Tusfiles saat kita sudah terdaftar.

Demikian artikel ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

5 komentar:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. mau nanya ni..
    1. apakah file yang di upload itu harus file milik kita sendiri atau kita bisa mengupload video/mp3 milik orang lain?
    2. jika boleh mengupload file milik org lain, apakah itu tidak melanggar..?
    terima kasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut sy ke 2nya boleh di lakukan selama tidak melanggar ketentuan pemilik file.

      Delete
  3. di akun tusfies saya, affliate nya gak bisa. ditulis "This affiliate program is for artists, developers or publishers"
    gimana itu mas?

    ReplyDelete