Winamp 5.70 Full Beta 3444

 Sippatuju    Tuesday, August 27, 2013 | 7:39 PM

download Winamp terbaru

Winamp 5.70 Full Beta 3444 - Winamp adalah Sebuah software audio pemutar lagu mp3 yang sangat populer dan serbaguna dan merupakan perangkat lunak media player.
Winamp lahir sebagai media player yang sangat dasar dan telah perlahan tapi konsisten meningkatkan selama bertahun-tahun. Tujuan utamanya adalah untuk benar-benar disesuaikan dan selama bertahun-tahun, banyak orang telah memberikan kontribusi ke perpustakaan yang kini terdiri dari lebih dari 20.000 kulit dan banyak plug-in.

Ketika Winamp versi 5 dirilis, Nullsoft ditebus sendiri di mata publik setelah memproduksi pemain yang jauh lebih baik untuk menggantikan Winamp 3. Mereka tidak membutuhkan banyak dorongan karena mereka dibenarkan melewatkan nomor versi 4 dengan mengatakan bahwa itu adalah perbaikan besar yang layak disebut 5!

Untungnya mereka dibenarkan menurut pendapat mereka, seperti Winamp menawarkan segala sesuatu yang Anda inginkan dalam media player. Menggunakan kulit, Anda dapat mengaturnya agar terlihat seperti aslinya atau default saat ini yang tampak hebat dan menempatkan Anda di kontrol dari semua media Anda dengan cepat dan mudah. Saya sangat suka pemain diminimalkan Winamp yang terdiri dari sebuah bar kecil yang Anda dapat menempatkan di tepi layar Anda. Tentu saja, jika tidak ini setuju dengan selera Anda, Anda dapat men-download dan mencoba salah satu dari ribuan orang lain yang tersedia di situs Winamp.

Winamp mendukung berbagai format file, dan karena program ini kecil dan sederhana, ia bekerja dengan cepat pada hampir semua komputer. Silahkan lihat melalui plug-in yang tersedia dan Anda juga akan menemukan bahwa Anda dapat menghubungkan iPod Anda dan mengelola perpustakaan musik.

Winamp mungkin akan ada dan berdiri selama-lamanya, tetapi belum tertinggal dan merupakan pemutar musik fitur lengkap yang benar-benar disesuaikan. Alternatif yang baik sebagai pengganti adalah iTunes.

Perubahan terbaru dari Winamp :
  • New Winamp Orgler
  • Peningkatan Dukungan iPod Sync
  • New iTunes Library Impor
  • Baru Online Services Gallery
  • Baru OurStage Radio Layanan Online
  • Baru Spinner MP3 dari Layanan online Day
  • New Turki, Rumania, dan Paket Bahasa Portugis

Download Winamp
Download Winamp 5.70 Full Beta 3444

Demikian Updete Terbaru Winamp 5.70 Full Beta 3444 semoga dapat bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment