Software Revo Uninstaller Portable

 Sippatuju    Wednesday, July 24, 2013 | 2:52 AM

download revo portable
Assalamu'alaikum Wr Wb

Revo Uninstaller Portable - Software atau aplikasi yang telah tertanam atau di instal pada komputer/laptop adalah suatu hal yang biasa dilakukan oleh para pengguna PC/Laptop, namun manakala software atau aplikasi tersebut sudah tidak di pergunakan lagi kita harus meng-Uninstall atau Menghapus aplikasi tersebut dari PC/Laptop, alasan ini dilakukan untuk menambah ruang bebas hard disk kita serta untuk meningkatkan kinerja komputer/laptop kita.

Semakin banyak aplikasi yang di install maka akibatnya PC/Laptop akan berjalan lebih lambat apalagi jika perangkat PC/laptop tidak mendukung dari semua jenis Aplikasi atau Software.

Jadi jika PC/laptop kita sudah mulai terasa lambat alangkah baiknya yang pertama-tama kita lakukan adalah memperhatikan aplikasi atau program yang tidak terpakai sebaiknya di Uninstall saja dengan menggunakan Revo Uninstaller Portable.

Cara meng-Uninstall aplikasi atau program pada PC/laptop dapat dilakukan dengan menggunakan fitur bawaan yang disediakan oleh windows itu sendiri melalui control panel pada applet ( add or remove programs ) atau melalui fitur Uninstall dari program/software itu sendiri yang biasanya berada pada folder dimana program itu terinstall. Namun meng-Uninstall dengan cara tersebut tidaklah sepenuhnya membersihkan dengan baik, cara seperti ini masih meninggalkan sisa-sisa atau jejak program tersebut di komputer/laptop, seperti di registry editor maupun folder dimana program tersebut di install.

Jika langkah - langkah tersebut dirasa kurang praktis kita dapat menggunakan bantuan pihak ketiga dimana pengembang software Uninstaller Portable yang secara otomatis akan meng-Uninstall program/aplikasi secara menyeluruh dan sampai tuntas.

Di sini saya akan memberikan informasi mengenai program / aplikasi pihak ketiga yang dapat di pergunakan untuk meng-Uninstal Program/aplikasi di komputer/laptop Anda yaitu Revo Uninstaller yang sudah cukup populer yang juga memiliki versi Portable.

download revo uninstaller portable

Revo Uninstaller Portable merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi/program Uninstaller pihak ketiga yang dapat dipergunakan di PC/Laptop Anda. Software Utility ini adalah Portable ( freeware ) yang dapat memberikan kemudahan pada pengguna tanpa harus terinstall di komputer/laptop Anda, sehingga tidak akan membebani system dan juga mengurangi beban pada Hard Disk Anda.


download revo uninstaller
Download Revo Uninstaller Portable

Revo Uninstaller Portable di kemas dalam bentuk WinRar, jika Anda belum punya silahkan download DISINI
Anda juga dapat mendownload Revo Uninstaller versi Installer DISINI atau DISINI

Semoga dapat membantu........

0 komentar:

Post a Comment